• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Wasit Tidak Cinta Sepakbola


    PIALA SUPER EROPA - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menilai Ramires seharusnya tidak diusir dari lapangan saat laga Piala Super Eropa menghadapi Bayern Munich dini hari tadi (31/8).

    Seperti yang diketahui, Ramires diusir wasit setelah melanggar Mario Gotze di menit ke-85, di mana itu mengundang wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuknya.

    Mourinho mengatakan pemain asal Brasil itu layak dipertimbangkan untuk tidak dikeluarkan, dan ia mempertanyakan kecintaan ofisial pertandingan pada sepakbola dengan tidak mengizinkan pertandingan tetap berjalan 11 lawan 11.

    "Saya memilih mengatakan tidak [layak], meski jika Anda mengatakan ya. Karena bagi saya, peraturan adalah peraturan, tetapi ada peraturan sangat penting yang masuk akal yaitu semangat untuk pertandingan," ujarnya kepada ITV.

    "Wasit harus menganalisis bahaya situasi dan konsekuensinya untuk sepakbola. Ketika wasit mengambil keputusan seperti ini, saya tidak yakin dia mencintai sepakbola."

    Chelsea akhirnya kalah dari Bayern Munich melalui adu penalti, setelah mampu menahan imbang skuat asuhan Pep Guardiola dengan sepuluh pemain di babak tambahan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wasit Tidak Cinta Sepakbola Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top