• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    City Perkasa Di Kandang, Gilas Hull City 2 Gol

    Selebrasi gol dari Alvaro Negredo. (Foto: Reuters)
    Selebrasi gol dari Alvaro Negredo. (Foto: Reuters)

    LIGA INGGRIS 
     - Manchester City berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (31/8/2013). Kali ini giliran Hull City yang menjadi korban di Etihad Stadium lewat skor 2-0.

    City sendiri cukup kesulitan dalam mencetak gol hingga dipaksa bermain imbang tanpa gol di babak pertama oleh Hull. Beruntung, Alvaro Negredo dan Yaya Toure mampu melesatkan gol di paruh kedua dan berujung pada kemenangan.

    Dengan kemenangan ini, The Citizen berhasil naik ke posisi kedua atau di bawah Chelsea dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Hull tertahan di urutan 13 dengan tiga poin.

    Jalannya Pertandingan:
    Hull yang merupakan tim promosi di musim ini berhasil membuka peluang pertamanya oleh Sone Aluko yang berhasil mengecoh Joleon Lescott. Sayang, sudah berhadapan dengan kiper Joe Hart, sepakannya malah menyamping gawang City.

    Tak hanya itu saja, tim tamu berhasil mencetak gol pada menit ke-11 ke gawang City. Akan tetapi, sontekan Danny Graham harus dianulir golnya karena wasit melihat ia sudah terjebak offside lebih dulu.

    City sendiri bukan tanpa peluang, Lescott hampir mencetak gol lewat tandukannya usai memanfaatkan tendangan bebas David Silva. Akan tetapi, bola berhasil diamankan oleh kiper Hull, McGregor.

    Sergio Aguero pun hampir membuka gol untuk City jelang berakhirnya babak pertama, akan tetapi sepakannya tepat pada pelukan McGregor. Skor imbang tanpa gol pun menjadi akhir di paruh pertama ini.

    Memasuki babak kedua, pelatih Manuel Pellegrini menarik keluar Edin Dzeko dan memasukan Alavaro Negredo. Dan terbukti keputusan Pellegrini tersebut sangatlah benar.

    Pasalnya, Negredo berhasil memecah kebuntuan City lewat golnya pada menit ke-65. Berawal dari umpan Pablo Zabaleta, Negredo mampu mengonversinya menjadi gol lewat tandukan.

    Skor 1-0 sementara bagi keunggulan The Citizens, Matija Nastasic nyaris menggandakan kedudukan pada menit ke-74. Ia menyundul bola ke arah gawang, tapi bola mampu diamankan oleh McGregor dengan sempurna.

    Akhirnya, usaha City untuk menambah gol terwujud pada menit ke-90. Gol kedua ini tercipta oleh Yaya Toure lewat tendangan bebasnya yang meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Hull. Skor 2-0 pun menjadi akhir bagi laga ini untuk kemenangan City.

    Susunan Pemain
    Manchester City: Hart, Zabaleta, Kolarov, Nastasic, Lescott, Fernandinho, Toure, Silva (Nasri 66'), Aguero (Milner 76'), Dzeko (Negredo 46'), Navas

    Hull City: McGregor, Figueroa, Chester, Davies, Elmohamady, Huddlestone, Koren (Boyd 75'), Livermore, Brady, Aluko (Quinn 70'), Graham (min)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City Perkasa Di Kandang, Gilas Hull City 2 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top