• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Moses, Sakho, Tiago Ilori Selangkah Lagi Gabung Liverpool

    Bisa juga bermain di posisi bek kiri, Mamadou Sakho pengganti ideal Aly Cissokho/Ist
    Bisa juga bermain di posisi bek kiri, Mamadou Sakho pengganti ideal Aly Cissokho/Ist
    LIGA INGGRIS – Liverpool dikabarkan selangkah lagi merekrut tiga pemain anyar sekaligus yakni winger Chelsea Victor Moses, bek Paris Saint-Germain Mamadou Sakho, dan pemain bertahan Sporting Lisbon Tiago Ilori.

    BBC dan Sky Sports sama-sama menulis bahwa transfer bisa rampung dalam waktu dekat. Bila Sakho dan Tiago Ilori akan dibeli, maka Moses hanya dipinjam selama semusim.

    BBC bahkan menambahkan kiper Aston Villa Shay Given juga bakal diboyong ke Anfield dengan status pinjaman.

    Lini belakang menjadi prioritas The Reds setelah Aly Cissokho, Sebastian Coates, dan Kolo Toure sama-sama cedera. Cissokho yang baru bergabung pada Agustus ini dari Valencia bahkan harus absen enam pekan.

    Sakho dipilih sebagai pengganti karena baru berusia 23 tahun dan memiliki 14 caps bersama tim nasional Prancis. Di PSG, Sakho hanya menjadi pilihan keempat untuk posisi bek setelah Thiago Silva, Alex, dan Marquinhos. Dia dibanderol 13 juta pounds

    Tiago Ilori bahkan berusia lebih muda lagi, yakni 20 tahun. Anggota timnas Portugal U-20 ini punya postur menjulang, yakni 190 cm dan menurut Transfer Market punya nilai jual 1,3 juta pounds
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Moses, Sakho, Tiago Ilori Selangkah Lagi Gabung Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top