• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 1, 2013

    Gagal Eksekusi Pinalti, Lukaku Dapat Support dari Drogba

    Ekpresi kekecewaan Lukaku saat gagal mengeksekusi penalti. (Foto: Metro)
    Ekpresi kekecewaan Lukaku saat gagal mengeksekusi penalti. (Foto: Metro)



    PIALA SUPER EROPA– Chelsea gagal merengkuh trofi UEFA Super Cup usai ditaklukkan Bayern Munich melalui drama adu penalti. Ya, The Blues harus rela menyaksikan pasukan Josep ‘Pep’ Guardiola naik podium Eden Aréna, Praha, dini hari kemarin WIB.

    Pertandingan berlanjut ke babak ekstra time usai kedua raksasa Eropa itu bermain imbang 1-1. Kemudian kembali berlanjut ke babak adu penalti lantaran kedua tim kembali bermain imbang 2-2.

    Ialah Romelu Lukaku, yang tampil sebagai eksekutor terakhir Chelsea gagal menyamakan kedudukan. Tendangan pemain berusia 20 tahun itu masih dapat diamankan kiper Munich, Manuel Neuer.

    Mantan ujung tombak London Biru, Didier Drogba pun memberikan dukungannya kepada pemain internasional Belgia itu melalui akun resmi Instagram miliknya.

    “Hanya pemain yang tak pernah mengambil tendangan penalti yang tak pernah gagal dan kamu cukup kuat untuk melakukannya,” tulis Drogba lewat akun Instagram, seperti dilansir Metro, Minggu (1/9/2013).

    “Tetaplah bekerja keras karena hari yang lebih baik pasti akan datang. Kamu adalah Chelsea, kamu adalah biru dan biru tak akan pernah menyerah,” tutup Drogba
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gagal Eksekusi Pinalti, Lukaku Dapat Support dari Drogba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top