• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 29, 2013

    Saatnya City Bangkit Saat Kontra Hull City


    (Getty Images/Michael Steele)

    LIGA INGGRIS - Manchester City menelan kekalahan mengejutkan dari Cardiff City di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Kembali menghadapi tim promosi akhir pekan ini, Hull City, The Citizens punya kans untuk bangkit.

    Melawat ke kandang Cardiff akhir pekan lalu, City harus pulang dengan kekalahan 2-3 meski sebelumnya sempat memimpin 1-0 lebih dulu lewat gol Edin Dzeko.

    Akhir pekan ini, City akan menjamu Hull di Etihad Stadium, Sabtu (31/8/2013) malam WIB. Menilik catatan statistik, Sergio Aguero dkk. punya peluang besar untuk memetik poin penuh.

    City tak pernah kalah secara beruntun di Liga Primer Inggris selama hampir tiga tahun. Lawan mereka, Hull, juga tak punya catatan tandang yang bagus.

    Berikut data dan fakta dari laga antara City melawan Hull seperti dilansir dariEurosport:

    - Manchester City belum pernah kalah secara beruntun di Liga Primer Inggris sejak 30 Oktober 2010.

    - Hull cuma mendapat tujuh poin dari kemungkinan 75 poin dari 25 pertandingan tandang di Liga Primer Inggris (W0 D7 L18).

    - Hull memenangi pertemuan terakhir di antara kedua klub di Liga Primer Inggris (2-1 di Februari 2010). Ini adalah satu-satunya kemenangan mereka atas City di Liga Primer Inggris (W1 D2 L1).

    - Hull belum pernah menang secara beruntun di Liga Primer Inggris sejak Oktober 2008 (69 pertandingan) - laju terlama di kompetisi saat ini.

    - Sejauh ini, Edin Dzeko sudah melepaskan tembakan lebih banyak daripada pemain lain di Liga Primer Inggris musim ini (10).

    - City sudah mencetak gol di setiap 51 pertandingan liga di kandang - laju terpanjang dalam hal ini.

    - Sebagai manajer, mantan kapten Manchester United Steve Bruce (pelatih Hull red.) hanya memenangi empat dari 17 laga yang dia jalani melawan City di Liga Primer Inggris. Dari kemenangan itu tidak ada yang didapat di laga tandang.

    - Watford (39) adalah satu-satunya tim yang mendapat poin lebih banyak di Divisi Championship musim lalu daripada Hull (36).

    - Dalam dua musim terakhir, City cuma kalah satu kali setelah memimpin lebih dulu di Liga Primer Inggris. Mereka menyamai catatan itu dengan kekalahan dari Cardiff pekan lalu -- kalah 2-3 setelah memimpin 1-0.

    - Striker Hull, Danny Graham, tak mencetak gol selama 1.056 menit di Liga Primer Inggris.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Saatnya City Bangkit Saat Kontra Hull City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top