• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 29, 2013

    Laga Berat MU Berikutnya "Liverpool"


    Getty Images/Alex Livesey

    LIGA INGGRIS - Manchester United mampu dua kali mengalahkan Liverpool di Liga Inggris musim lalu. Menjelang duel di Premier League akhir pekan ini, The Red Devils pun kembali membidik raihan tiga angka.

    Bulan September tahun lalu, MU berhasil mengakhiri paceklik kemenangan selama empat tahun saat melawan Liverpool di Anfield Stadium.

    Dalam lima laga sebelumnya saat berduel di Liga Inggris dan Piala FA, 'Si Merah' merupakan lawan yang sulit ditaklukan 'Setan Merah' saat bermain di hadapan para Liverpudlian.

    Soccerpunter mencatat bahwa dari rentang waktu 2008 hingga 2012, MU dan Liverpool bertemu sebanyak lima kali. MU cuma memetik sekali hasil seri, dan menelan empat kali kekalahan.

    Tapi, catatan buruk MU itu berakhir musim lalu setelah berhasil menundukan Liverpool dengan skor akhir 2-1. Bermodalkan hasil positif musim lalu itu, MU kembali membidik angka penuh dalam laga lawatan, Minggu (1/9/2013).

    Misi MU itu tampaknya tak akan mudah. Liverpool saat ini tengah dalam performa bagus. Tim besutan Brendan Rodgers itu memetik kemenangan beruntun di Liga Inggris atas Stoke City dan Aston Villa. Sementara di Piala Liga Inggris, mereka meraup kemenangan atas Notts County.

    Sementara itu, MU baru saja kehilangan dua poin saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Selasa (27/8).

    Tak ingin kehilangan poin lagi, MU pun membidik tiga angka saat bertandang ke markas Liverpool. Hal itu diungkapkan oleh midfielder MU Tom Cleverley.

    "Laga berikutnya selalu menjadi pertandingan terbesar bagi kami. Kami ingin datang ke Anfield dan memetik tiga poin," ungkap Cleverley di situs resmi MU.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Berat MU Berikutnya "Liverpool" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top