• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 29, 2013

    Kalah Lawan Barca, Simeone Tetap Bangga dan Gembira

    Getty Images
    PIALA SUPER SPANYOL - Atletico Madrid yang dilatih Diego Simeone harus merelakan gelar juara Piala Super Spanyol disabet Barcelona. Tetapi di Simeone tetap mengaku bangga dan gembira dengan timnya.

    Barca, juara La Liga musim lalu, berhak atas Piala Super Spanyol setelah menang agregat 1-1 berkat keuntungan bikin gol tandang atas Atletico, kampiun Copa del Rey musim lalu.

    Setelah bermain 1-1 dalam laga leg I di Vicente Calderon pekan lalu, kedua kesebelasan baru saja berbagi skor 0-0 dalam pertemuan kedua di Camp Nou, Kamis (29/8/2013) dinihari WIB.

    Satu gol tandang yang dilesakkan Barca di pertemuan pertama pun akhirnya jadi pembeda, kendatipun Simeone tak terlalu kecewa dengan hasil tersebut.

    "Kami bisa bicara mengenai dua pertandingan. Kami bermain baik di kedua laga itu dan bersaing dengan kekuatan kami," ujarnya di situs resmi Madrid.

    Pria asal Argentina itu menegaskan bahwa performa timnya di dua laga lawan Barca sudah amat memuaskan. Maka kekalahan, maupun keputusan-keputusan wasit yang dinilai merugikan Atletico di leg II, tidak menyurutkan rasa gembiranya.

    "Kami ada di sini untuk bermain, untuk bersaing. Sebagaimana kita semua, wasit bisa bikin kesalahan. Kami akan terus bekerja keras dan berharap jadi lebih baik lagi."

    "Fakta bahwa kami bermain baik di dua laga berarti kami bisa menyulitkan mereka. Kami sudah tumbuh sebagai sebuah tim, memperlihatkan komitmen bagus untuk tim. Saya bangga dan gembira," lugas Simeone.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kalah Lawan Barca, Simeone Tetap Bangga dan Gembira Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top