• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 29, 2013

    Willian Borges Da Silva Berlabuh di Chelsea

    Willian Borges Da Silva - Chelsea FC (Foto: ist)
    Willian Borges Da Silva - Chelsea FC (Foto: ist)

    LIGA INGGRIS – 
    Dikabarakan akan merapat ke Tottenham Hotspur, rupanya kenyataan berkata lain. Willian Borges Da Silva akhirnya memilih Chelsea sebagai tempatnya bernaung.
     
    Beberapa klub Premier League yang sempat menyatakan ketertarikan untuk memboyong Willian, selain Spurs, Liverpool juga ikut dalam perburuan. Eks pemain Anzhi Makachkala ini dipinang The Blues dengan nilai transfer sebesar 30 juta pounds.
     
    Dia pun mengaku senang bisa bergabung ke Stamford Bridge dan mengakui bahwa Chelsea adalah klub yang menjadi pilihan utamanya saat memutuskan ingin angkat kaki dari Anzhi.
     
    “Saya selalu mengikuti Chelsea dan setiap kali saya datang ke London saya akan mencoba untuk melihat permainan Chelsea dan melihat bagaimana permainan yang tim ini lakukan. Karena bergabung dengan Chelsea adalah mimpi saya,” ucap Willian di laman resmi klub, Kamis (29/8/2013).
     
    “Akhirnya itu menjadi kenyataan, dan ketika tawaran datang, saya tidak pernah memberikan pemikiran untuk klub lain. Aku berkata kepada diri sendiri bahwa saya akan berjalan di sini (di Chelsea), dan saya senang berada di sini sekarang. Chelsea selalu pilihan pertama saya,” terusnya.
     
    “Ini akan menjadi kesenangan luar biasa untuk bekerja dengan Jose Mourinho, mendengarkan dia dan belajar dari dia. Saya yakin akan tumbuh sebagai seorang profesional dan saya tak sabar untuk memulai pelatihan,” Willian menambahkan
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Willian Borges Da Silva Berlabuh di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top