• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Pellegrini Puas Performa City Saat Ini


    (Getty Images)

    BERITA BOLA - Manchester City menelan kekalahan dari Bayern Munich di Audi Cup. Kendati demikian, Manuel Pellegrini tetap senang dengan performa yang ditunjukkan oleh anak-anak didiknya.

    City menghadapi Bayern di final turnamen pramusim yang bertajuk Audi Cup. Dalam pertandingan yang dimainkan di Allianz Arena, Jumat (2/8/2013) dinihari WIB, City takluk dengan skor 1-2.

    The Citizens sempat unggul lebih dulu melalui gol Alvaro Negredo. Namun Die Roten bisa membalikkan keadaan lewat gol Thomas Mueller dan Mario Mandzukic.

    Meski kalah, Pellegrini tetap puas dengan penampilan Edin Dzeko dkk. Menurutnya, pertandingan ini jadi persiapan penting City jelang bergulirnya Liga Primer Inggris.

    "Saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat berguna untuk persiapan," sahut Pellegrini seperti dikutipSoccerway.

    "Kami memainkan laga yang sangat bagus melawan tim kuat yang memenangi Liga Champions musim lalu, di stadion mereka," lanjut eks pelatih Malaga itu.

    "Saya sangat senang dengan bagaimana tim saya bermain dan saat ini kami punya 15 hari lagi untuk Liga Primer Inggris, saya pikir kami di jalur yang benar," katanya menambahkan.

    City akan memulai Liga Primer Inggris dengan menjamu Newcastle United pada 19 Agustus mendatang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pellegrini Puas Performa City Saat Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top