• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Ferdinand Siap Bersaing Masuk Starting XI MU


    Man Utd via Getty Images/Matthew Peters

    BERITA BOLA - Rio Ferdinand menyadari tak ada jaminan dirinya pasti masuk tim inti Manchester United. Oleh karena itu, dia siap bersaing memperebutkan satu tempat di starting eleven 'Setan Merah'.

    Musim lalu, Ferdinand mendapatkan waktu bermain yang relatif banyak di MU. Tapi, saat itu MU memang tak punya banyak pilihan di lini belakang menyusul badai cedera yang sempat menerpa mereka.

    Tapi, pemain-pemain yang cedera itu kini telah pulih. Artinya, Ferdinand harus bersaing dengan junior-juniornya seperti Jonny Evans, Phil Jones, dan Chris Smalling untuk menjadi pendamping kapten Nemanja Vidic.

    Ferdinand mengaku siap memperjuangkan tempatnya di tim utama. Menurutnya, kompetisi internal tim adalah hal yang positif.

    "Ini sama dengan musim lalu. Ada sejarah hebat dan itu adalah bagian klub dengan para pemain muda yang mulai mencuat dan membuktikan diri mereka. Saya tahu itu semua, tapi saya ingin bermain," ujar Ferdinand yang dikutip FOX Sports Asia.

    "Saya ingin bermain untuk Manchester United dan para pemain muda harus berjuang untuk masuk ke tim, sama seperti yang saya lakukan saat masih seumuran mereka," tambahnya.

    "Sekarang perannya dibalik, tapi jelas kalau Anda ingin memenangi berbagai hal Anda harus punya rivalitas di dalam skuat dan itu berjalan dengan cara yang tepat di sini. Siapa pun yang tampil didukung oleh semua orang," kata Ferdinand.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ferdinand Siap Bersaing Masuk Starting XI MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top