• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Mkhitaryan Ingatkan Klopp pada Kagawa


    Patrik Stollarz/AFP
    BERITA BOLA - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, memberikan penilaian pada Henrikh Mkhitaryan. Pergerakan gelandang asal Armenia itu mengingatkan Klopp pada Shinji Kagawa.

    Setelah ditinggal Mario Goetze yang memilih hengkang ke Bayern Munich, Die Borussenmendatangkan Mkhitaryan dari Shakhtar Donetsk sebagai gantinya. Uang sebesar 25 juta euro menjadi tebusan yang diberikan Dortmund untuk Shakhtar untuk mengaet gelandang serang berusia 24 tahun itu.

    Melakoni debut saat Dortmund melakoni ujicoba dengan FC Basel di St. Jakob-Park pada 10 Juli lalu, Mkhitaryan bermain sangat bagus. Dia menyumbangkan satu assist dan membukukan satu gol hingga berbuah kemenangan 1-3 bagi Dortmund.

    Setelah melihat aksi Mkhitaryan itu, Klopp pun mempunyai penilaian mengenai permainan gelandang anyarnya itu.

    "Banyak dari pergerakan Micki (Mkhitaryan) mengingatkan pada pergerakan Shinji (Kagawa). Dia sangat dinamis, sangat pandai membaca permainan dan merupakan finisher yang luar biasa," kata Klopp kepada situs resmi Bundesliga.

    "Singkatnya, dia adalah pesepakbola top yang serba bisa. Dan di atas semua itu. Dia merupakan pribadi yang fantastis. Karakter yang sebenarnya, sangat lucu dan sedikit jahil. Selalu menyenangkan berinteraksi dengannya," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mkhitaryan Ingatkan Klopp pada Kagawa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top