• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Kritik Lewandowski Untuk Sang Pelatih

    Jurgen Klopp (Foto: Reuters)
    Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA
     – Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp akan mengadakan pertemuan dengan Robert Lewandowski dalam upaya menyelesaikan masalah internal striker asal Polandia itu dengan klub.

    Lewandowski menjadi pemain kunci Dortmund dengan mencetak 74 gol dalam tiga tahun. Tapi, berulangkali Lewandowski mengkritik sikap klub karena tidak membiarkan dia bergabung dengan Bayern Munich musim panas ini.

    Dengan hampir bergulirnya musim baru, Klopp mulai mengambil langkah untuk mencoba meredakan situasi terkait masa depan Lewandowski. Dia percaya segala sesuatunya akan selesai, dan semua pihak bisa merasa puas.

    "Apa pun yang tersisa yang akan dibahas secara internal," kata Klopp, seperti dilansir Soccerway, Jumat (2/8/2013).

    "Idenya adalah untuk menyelesaikan masalah ini. Semuanya ingin selesai, tapi situasi ini tidak ada yang berubah sejak kemarin atau sehari sebelum kemarin,” sambung pelatih berusia 46 tahun ini.

    "Saya yakin kami akan membereskan segala sesuatunya dalam beberapa hari mendatang,” tambahnya.

    Dengan kondisi Lewandowski dan klub yang tidak kondusif, Klopp menilai situasi itu tidak akan memengaruhi performa pemain berusia 24 tahun itu di lapangan hijau.

    "Bagi saya apa yang dia lakukan (di lapangan) adalah seribu kali lebih penting daripada apa yang dia katakan, karena apa yang dia lakukan tidak memerlukan penafsiran," tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kritik Lewandowski Untuk Sang Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top