• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Berharap Higuain Bisa Gantikan Peran Cavani

    Gonzalo Higuain (Foto: forzaitalianfootball)
    Gonzalo Higuain (Foto: forzaitalianfootball)
    BERITA BOLA – Kedatangan Gonzalo Higuain ke Napoli disebut-sebut sebagai pengganti Edinson Cavani yang hijrah Paris Saint-Germain musim panas ini. Namun, Higuain tampak tak terbebani dengan anggapan itu, karena baginya kemenangan tim jauh lebih penting.

    Dia juga senang dengan banyaknya pemain asal Amerika Selatan di skuad I Partenopei. Striker internasional Argentina ini juga tak menargetkan apakah jumlah golnya akan melebihi atau kurang dari yang ditorehkan Cavani bersama Napoli.

    "Saya tidak tahu apakah saya akan mencetak gol lebih atau kurang dari yang dicetak Cavani, tapi di sini saya telah menemukan sebuah kelompok besar yang berisi pemain Spanyol, Kolombia dan Argentina, sehingga itu akan membantu,” terang Higuain, sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat (2/8/2013).

    "Ini suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengan pemain hebat. Saya ingat menonton Napoli melawan Chelsea beberapa tahun lalu dan berpikir bahwa ini adalah tim yang harus diperhitungkan,” paparnya.

    Pemain yang digaet dari Real Madrid ini juga tak sabar untuk membahagiakan publik San Paolo. Dia juta tidak menyesal akan berkiprah di Serie A, yang belakangan mulai dianggap kompetisi yang kurang menarik.

    "Saya tidak sabar untuk bermain di lapangan legendaris San Paolo. Italia selalu memiliki striker hebat, seperti yang ada di La Liga. Balotelli, misalnya, dia adalah pemain hebat,” katanya.

    “Ini adalah tim besar dengan struktur yang baik. Saya berterima kasih atas kepercayaan klub. Kami memiliki beberapa pemain hebat dan juga pelatih yang hebat, jadi kami harus berjuang di setiap kompetisi,” tutup mantan pemain River Plate ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Higuain Bisa Gantikan Peran Cavani Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top