• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Honda Tidak Akan Dijual

    Keisuke Honda. (Foto: Reuters)
    Keisuke Honda. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA - Raksasa Italia, AC Milan tak berhenti berusaha untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Jepang yang kini bermain untuk CSKA Moskow, Keisuke Honda. Meskipun klub asal Rusia itu enggan menjual Honda, CEO Rossoneri, Adriano Galliani mengatakan bahwa pihaknya masih akan mencoba merayu CSKA agar mau melepasnya.

    Milan sendiri sebenarnya berpeluang mendapatkan Honda dengan gratis, mengingat kontrak sang pemain dengan CSKA akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Namun, pihak CSKA sendiri sebelumnya mengatakan kalau mereka tak akan membiarkan pemain berusia 27 tahun tersebut pergi dengan status bebas transfer.

    “CSKA Moskow tak ingin menjual Honda, dan jika mereka tetap berkata tidak, maka tak ada yang bisa kami lakukan. Kesepakatan masih tertahan, karena presiden CSKA Moskow saat ini sedang liburan,” ujar Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (1/8/2013).

    “Dia tak akan datang. Kami baik-baik saja, dan baru mendatangkan Matias Silvestre. Lini belakang kami terjaga dengan baik,” lanjut pria berkepala plontos yang merupakan tangan kanan presiden Milan, Silvio Berlusconi tersebut.

    Galliani juga mengomentari dua pemain Rossoneri yang belakangan masuk ke dalam bursa transfer. “Apakah Niang tak akan dijual? Saya tak tahu, tapi saya belum berbicara dengan (Presiden Genoa) Preziosi. Sementara untuk Petagna, dia merupakan pemain yang paling banyak ditawar (oleh klub-klub lain), tapi dia tak dijual, benar-benar tidak,” tutup pria berusia 69 tahun itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Honda Tidak Akan Dijual Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top