• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Liverpool Masih Butuh Pemain Baru

    Brendan Rodgers (Foto: Reuters)
    Brendan Rodgers (Foto: Reuters)

    LIVERPOOL
     – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan, klubnya bekerja keras untuk kembali mendatangkan pemain baru lagi menjelang musim baru bergulir. Menurut Rodgers, beberapa nama pemain telah masuk daftar buruan The Reds dan segera dilakukan negosiasi.

    Sepanjang musim panas ini, Liverpool telah merekrut empat pemain yakni, Luis Alberto, Iago Aspas, Simon Mignolet, dan Kolo Toure. Rodgers menegaskan bahwa mungkin akan ada lebih banyak pemain yang berlabuh di Anfield.

    "Kami benar-benar bekerja keras untuk membawa pemain yang benar-benar dapat membantu kami meningkat. Kami hanya perlu melihat apakah tersedia pemain seperti itu dan terjangkau untuk kami,” ungkap Rodgers, seperti diwartakan LFC TV, yang dilansir Goal, Jumat (2/8/2013).

    "Mereka harus menjadi kualitas yang tepat bagi klub, itulah intinya. Kami punya uang untuk dibelanjakan dengan mendapatkan pemain berkualitas, tapi jika tidak tersedia, saya tidak akan menyia-nyiakannya demi hanya membawa pemain baru,” jelasnya.

    Christian Eriksen, Kyriakos Papadopoulos, dan Diego Costa menjadi nama yang paling dikaitkan dengan The RedsLiverpool musim lalu harus puas finis di peringkat ketujuh klasemen Premier League. Hasil itu membuat The Kop tak bisa tampil di kompetisi Eropa, sehingga musim depan Steven Gerrard cs fokus hanya untuk bermain di kompetisi domestik
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Masih Butuh Pemain Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top