• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Inilah Pengganti Thiago

    Sergi Roberto (foto : reuters)
    Sergi Roberto (foto : reuters)

    BARCELONA 
    – Gelandang Elegan Barcelona, Xavi Hernandez yakin bahwa klubnya telah memiliki sosok pengganti Thiago Alcantara yang telah pindah ke Bayern Munich. Sosok pengganti tersebut ialah Sergi Roberto.

    Siapa Sergi Roberto? Segi baru berusia 21 tahun serta baru tampil sebanyak tiga kali untuk Barcelona senior. Kariernya banyak sekali dihabiskan bersama Barcelona B. Meski begitu Xavi yakin Sergi bisa menjadi suksesor Thiago.

    “Waktu akan menjawab apakah transfer Thiago ke Bayern merupakan sebuah kesalahan. Dia memiliki talenta luar biasa tetapi dia memutuskan untuk pergi. Kami kehilangan satu dari bintang masa depan kami, tetapi kami masih memiliki yang lain, seperti Sergi Roberto,” kata Xavi seperti dilansirGoal.

    Di kesempatan yang sama, wakil kapten Blaugrana itu juga memuji pelatih barunya, Gerardo Martino di mana dirinya menganggap Martino memiliki sentuhan emas.

    “Martino adalah sosok serius, pekerja keras, dan rendah hati. Dia memiliki sebuah sentuuhan emas dengan perubahan-perubahan taktik. Kami berusaha untuk mencoba beradaptasi dengannya. Martino juga dapat menularkan mental juaranya. Dia ingin membangun kembali intensitas yang telah hilang dari kami musim lalu,” ujar gelandang berusia 33 tahun itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pengganti Thiago Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top