• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Bertahanlah Ronaldo di Madrid

    Mesut Ozil (Foto: Reuters)
    Mesut Ozil (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA –PlaymakerReal Madrid, Mesut Ozil, mendesakLos Merenguesuntuk mengerahkan segenap usaha mereka demi menjaga Cristiano Ronaldo tetap berada di Santiago Bernabeu.

    Nama Ronaldo terus menjadi spekulasi transfer sepanjang musim panas ini, terutama setelah pemain internasional Portugal ini mengungkapkan ketidaknyamanannya bersama Madrid.

    Ngototnya Madrid mengejar bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale juga menambah spekulasi bahwa winger internasional Wales itu didatangkan untuk menggantikan Ronaldo. Ozil pun menyarankan El Real tidak membiarkan Ronaldo pergi, meski akhirnya Bale benar-benar tiba di Madrid.

    “Cristiano Ronaldo sangat penting untuk tim hanya dengan melihat gol yang telah ia cetak dalam beberapa musim terakhir,” kata Ozil, seperti dilansirCNN, Jumat (2/8/2013).

    "Dia orang yang hebat di luar lapangan. Saya berharap dia bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama, karena dia bisa membantu kami memenangkan gelar penting," lanjut pemain internasional Jerman ini.

    Soal perbedaan gaya melatih Carlo Ancelotti dengan Jose Mourinho, Ozil menilai pelatih asal Italia itu menerapkan gaya permainan cepat. Dia juga yakin, para pemain El Real akan cepat beradaptasi dengan gaya kepelatihan Don Carletto.

    "Ancelotti memiliki filosofi sepakbola sendiri. Dia ingin kami bermain lebih cepat dari sebelumnya. Sistemnya berbeda dengan apa yang kami biasa gunakan, tetapi itulah mengapa laga persahabatan penting,” ujar pemain berusia 24 tahun ini.

    "Kami bisa terbiasa dengan cara bermain baru. Kami cepat dalam menyerang, jadi saya percaya kami siap untuk mengadopsi sistem itu agar berhasil," tuntasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bertahanlah Ronaldo di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top