• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 2, 2013

    Ancelotti Kembangkan Potensi Pemain, Bukan Beli Pemain


    Getty Images/Helios de la Rubia

    BERITA BOLA - Sudah memboyong beberapa pemain, Real Madrid masih dihubung-hubungkan dengan nama-nama besar lain di bursa transfer. Carlo Ancelotti mengindikasikan dia sudah cukup puas dengan kompoisi skuat saat ini.

    Sudah empat pemain berhasil diboyong Madrid ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. El Real menerapkan kebijakan yang berbeda musim ini karena keempat nama yang sudah didapat masih muda namun punya potensi besar: Daniel Carvajal, Casemiro, Isco dan Asier Illarramendi.

    Nama-nama tersebut, meski rata-rata baru berusia 21 tahun, sudah sangat populer lantaran performa menawan yang dipertunjukkan di kelas usianya masing-masing. Tapi perburuan Madrid belum berhenti sampai di situ karena mereka masih serius mengejar tanda tangan Gareth Bale.

    Ancelotti beberapa hari lalu mengonfirmasi kalau pembicaraan dengan kubu Tottenham Hotspurs memang sedang dilakukan, meski dia menolak berkomentar lebih jauh soal hal tersebut. Terkait komposisi skuat yang ada saat ini, pelatih yang akrab disapa Carletto itu mengindikasikan kalau yang dipunya sekarang sudah memuaskan.

    Madrid disebutnya hanya butuh memaksimalkan sumber daya yang ada, dan bukan melakukan pembelian-pembelian baru.

    "Target kami bukanlah mendatangkan lebih banyak pemain, tapi memaksimalkan apa yang ada di skuat ini," sahut Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

    Hal lain yang ditekankan eks pelatih AC Milan, Chelsea dan Paris Saint Germain itu adalah soal kekompakan pemain. Beberapa penggawa El Real diketahui punya relasi yang buruk saat masih dibesut Jose Mourinho.

    "Kami butuh pemain yang bersatu, dan tim yang memainkan sepakbola yang bagus," lanjut pria 54 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ancelotti Kembangkan Potensi Pemain, Bukan Beli Pemain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top