• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    Toni Kroos Berlabuh Di Real Madrid?

    Pemain Jerman ini mengaku tak membuat keputusan apapun soal masa depannya
    Liga Spanyol - Gelandang Bayern Munich, Toni Kroos, membantah kabar yang menyatakan dirinya telah sepakat dengan Real Madrid.

    Jelang laga perempat-final Piala Dunia kontra Prancis, pemain Jerman ini mengaku tak membuat keputusan apapun soal masa depannya.

    "Saya sudah katakan, saya takkan mengambil keputusan di tengah-tengah Piala Dunia," ujarnya.

    "Segera setelah turnamen ini berakhir, saya akan mengambil keputusan dan akan ada yang diumumkan. Tapi hal itu takkan terjadi saat saya sedang berada di sini (Brasil) dan saya tak menandatangani apapun."

    Kontrak Kroos dengan Bayern hanya tersisa satu tahun
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Toni Kroos Berlabuh Di Real Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top