• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    Kemana Sanchez Bakal Berlabuh?

    Sanchez Menuju Anfield?
    Liga Spanyol – Eks punggawa Arsenal, Perry Groves justru mendukung Liverpool dalam upaya mendapatkan target mantan klubnya, Alexis Sanchez. Bukan rahasia bila Meriam London tertarik dan berencana mendatangkan penyerang internasional Cile itu pada jendela transfer musim panas ini.

    Namun di tengah jalan, Liverpool secara tegas mengumumkan bahwa mereka juga kepincut dengan Sanchez. Si Merah bahkan siap melepas penyerang andalannya, Luis Suarez asalkan Barcelona juga melepas Sanchez.

    Arsenal sendiri kabarnya siap menebus Sanchez dengan mahar yang fantastis, 32 juta pounds! Meski begitu, Grove tetap pada prinsipnya, Sanchez takkan berlabuh ke London utara melainkan ke Merseyside Merah musim depan.

    “Alexis Sanchez akan menjadi penandatanganan brilian untuk Arsenal. Dia cocok dengan permainan Arsenal. Dia juga sangat baik secara teknis dan memiliki sikap yang baik,” kata Groves, seperti dilansir talkSPORT, Kamis (3/7/2014).

    “Tapi saya pikir, Sanchez akan pergi ke Liverpool. Dia akan menjadi bagian dari kesepakatan yang mengambil Luis Suarez ke Barcelona,” tegas Groves.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kemana Sanchez Bakal Berlabuh? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top