• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    PSG & Monaco Berlomba Dapatkan Petr Cech

    Liga Perancis – Agen dari penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, mengonfirmasi bahwa kliennya kini mendapat ketertarikan dari dua klub raksasa liga Prancis –Ligue 1, Paris Saint Germain dan AS Monaco untuk bergabung di musim panas ini.

    PSG & Monaco Coba Goda Cech
    Cech menjadi pilihan utama di Chelsea sejak dipinang dari Rennes pada tahun 2004 silam, dan telah merasakan banyak gelar bergengsi bersama The Blues, seperti menjuarai Premier League, UEFA Europa League, dan Liga Champions.

    Namun, posisi Cech sebagai penjaga gawang utama London Biru musim depan terancam, lantaran pemain yang beberapa musim dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois, bakal kembali berseragam Chelsea musim depan.

    Selama dipinjamkan, kiper asal Belgia itu menunjukkan performa yang gemilang. Tiga musim memperkuat Los Rojiblancos, dia berhasil membawa Atletico menjuarai empat gelar di kompetisi Europa League, UEFA Super Cup, Copa del Rey, dan juara La Liga musim lalu.

    “Paris Saint-Germain telah menunjukkan minat, dan kami juga telah berkomunikasi dengan AS Monaco,” kata sang agen kepada Aktualne, Jumat (4/7/2014).

    Tapi meskipun mendapat tawaran yang diikuti dengan jumlah uang yang besar dari klub penguasa Liga Prancis tersebut, agen menegaskan Cech tidak gatal untuk bergerak ke sana.

    “Tidak ada yang berubah. Dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya Chelsea dan memiliki kepentingan untuk terus ada. [Jose] Mourinho tidak mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan mengandalkannya lagi,” tuturnya.

    “Kami belum diberi sinyal bahwa Petr akan tersedia [untuk transfer]. Jika itu terjadi, meskipun, Anda harus menyadari bahwa Petr adalah salah satu kiper top dunia dan memiliki gaji tertentu. Tidak banyak klub yang mampu untuk mengontraknya. Jika dia pergi, kami membahas dua atau tiga klub di dunia. Situasi apa pun bisa berkembang, tapi tentu saja, dia akan bertahan di Cheslea saat ini,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG & Monaco Berlomba Dapatkan Petr Cech Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top