• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    Scolari : Timnas Brasil Baik-Baik Saja

    Scolari Tegaskan Tak Ada Masalah Psikis di Skuat Brasil
    Timnas Brasil - Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari telah melibatkan seorang psikolog untuk membantu para pemainnya. Namun demikian, dia menegaskan tak ada masalah terkait mental para pemain.

    Seperti telah diberitakan sebelumnya, Scolari menggaet seorang psikolog bernama Regina Brandao untuk membantu para pemain. Bukan hal yang mengejutkan karena sebagai tuan rumah dan difavoritkan juara, skuat Brasil jelas punya beban besar di pundak.

    Salah satu yang cukup diingat publik adalah kala sejumlah pemain Brasil termasuk Thiago Silva dan Julio Cesar, tampak emosional hingga menangis usai menjalani adu penalti kontra Chile. Lantas muncul kekhawatiran terkait kondisi mental para pemain apalagi kini mereka menatap laga babak perempatfinal kontra Kolombia, di mana bebannya makin besar. Secara kebetulan, kekhawatiran tersebut seolah mendapat penegasan dengan keputusan Scolari mendatangkan Regina ke kamp latihan.

    "Anda salah dalam menginterpretasi hal-hal ini. Demi Tuhan, berhentilah berpikir bahwa dia datang ke tempat latihan hanya untuk alasan tertentu. Itu semua salah," sahut Scolari.

    "Ini semua sudah direncanakan, dijadwalkan. Dia akan datang lagi ke lokasi latihan pada Minggu atau Senin. Dia telah terlibat dengan cara yang keren. Ada percakapan yang menyangkut hal-hal umum, terbuka, dan tenang bersama para pemain," tandasnya sebagaimana dikutip Reuters.

    Brasil akan menghadapi Kolombia di Estadio Castelao, Sabtu (5/7/2014) dinihari WIB nanti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Scolari : Timnas Brasil Baik-Baik Saja Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top