• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    AS Monaco Tolak Valdes

    Victor Valdes, gagal gabung AS Monaco karena cedera
    Liga Perancis– Klub asal Prancis, AS Monaco, menegaskan kalau klubnya tidak akan mendatangkan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes sebagai amunisi anyar musim depan.

    Hal ini berbanding terbalik dengan kabar yang tersiar menjelang pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini. Kabar deras menyebutkan kalau Valdes memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Camp Nou karena akan melanjutkan karier di Monaco.

    Namun, hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Monaco tidak jadi memboyong kiper asal Spanyol tersebut, karena saat ini dia masih terbekap cedera dan membutuhkan waktu istirahat yang panjang.

    Valdes mengalami cedera saat membela El Barca melawan Celta Vigo, akhir Maret lalu. Dia mengalami cedera pada menit ke-22 setelah menyelematkan tendangan bebas Augusto. Cedera itu dialami Valdes setelah jatuh dengan kaki kanannya. Tim medis Barcelona memastikan otot ACL Valdes robek sehingga membutuhkan operasi.

    “Victor Valdes masih cedera dan tidak akan datang ke sini,” kata Presiden Vadim Vasilyev pada konferensi pers untuk memperkenalkan pelatih baru mereka, Leonardo Jardim, Kamis –waktu setempat. 

    “Danijel Subasic –kiper utama Monaco- memiliki semua kualitas untuk menjadi kiper musim depan. Ini telah menjadi musim yang sangat baik dan pelatih percaya kepadanya,” sambung sang presiden klub.

    Setelah memutuskan tak ingin memperpanjang kerja sama dengan Barcelona, pihak klub telah mendapat dua orang kiper baru di bursa transfer musim panas ini, yakni Marc-Andre Ter Stegen dari Borussia Gladbach dan Claudio Bravo dari Real Sociedad.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Monaco Tolak Valdes Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top