• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    Robben : Kami Bakal Hentikan Kejutan Kosta Rika

    Robben Yakin Belanda Bakal Hentikan Kejutan Kosta Rika
    Timnas Belanda - Dengan performa yang diperlihatkan sejauh ini, Kosta Rika memang layak diwaspadai oleh Belanda. Namun, Arjen Robben yakin Belanda bakal mampu menghentikan tim "Kuda Hitam" tersebut.

    Kosta Rika secara mengejutkan mampu lolos dari Grup D --yang disebut-sebut sebagai grup maut-- sebagai juara. Mereka berhasil mengalahkan Italia dan Uruguay serta mengimbangi Inggris di fase grup. Di babak 16 besar mereka juga menggulung Yunani melalui adu penalti.

    "Tim Oranye" tentu tak mau nasibnya berakhir seperti Uruguay dan Italia. Maka dari itu mereka fokus total dalam persiapan menghadapi Bryan Ruiz dkk.

    "Kosta Rika mempunyai tim yang sangat bagus. Mereka sudah membuktikannya kala lolos dari fase grup yang ketat," ujar Robben di situs resmi FIFA.

    "Mereka benar-benar impresif dan kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengalahkan mereka," imbuh winger Bayern Munich itu.

    Sementara itu, bek Belanda, Ron Vlaar, menyebut Ruiz sebagai salah satu sosok yang patut diwaspadai. Tidak hanya berbahaya, Ruiz juga paham dengan permainan bek-bek Belanda mengingat dia banyak menghabiskan kariernya di klub-klub Liga Belanda seperti Twente dan PSV.

    "Bryan adalah pemain yang sangat cepat dan tajam. Kami akan terus mengintainya," ucap Vlaar kepada reporter yang dilansir Reuters.

    Kedua tim bakal bertemu di stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (5/7) dinihari WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robben : Kami Bakal Hentikan Kejutan Kosta Rika Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top