• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    Timnas U-23 Jajal Serie A Italia

    Jelang Asian Games, Timnas U-23 bakal beruji coba kontra tim-tim Serie A 
    Timnas U-23 - Timnas Indonesia U-23 kembali akan menjalani laga uji coba sebagai persiapan untuk berlaga di ajang Asian Games, Incheon 2014. Sebelumnya Garuda Jaya akan melakukan Pemusatan Latihan yang kelima di Malang, Jawa Timur pada 4-13 Juli nanti.

    Laga uji coba Garuda Muda ini pun tidak main-main, PSSI dan BTN mencanangkan laga uji coba ke Italia yang bertajuk 'Timnas U-23 Road to Italy Road to Asian Games'. Garuda akan menghadapi laga uji coba bersama tim- tim yang berlaga di Serie A yaitu AS Roma, Lazio dan Cagliari.

    Laga uji coba ini diawali dengan menghadapi runner up Serie A, AS Roma pada 18 Juli, dilanjutkan dengan Cagliari pada 20 Juli, dan 23 Juli menghadapi Lazio.

    "Kualitas lawan yang sudah kita ketahui bersama tentu sangay bagus sebagai program uji coba untuk mengukur seberapa kualitas anak-anak. Saya berharap bisa memanfaatkan momentum uji coba dengan AS Roma, Lazio, dan Cagliari. Laga ini sebagai tolak ukur menghadapi negara-negara Asia di ajang Asian Games nanti. Kare a negara peserta juga tim tangguh," kata pelatih Aji Santoso dalam rilis yang disampaikan PSSI.

    Latihan dan uji coba adalah skema dasar untuk melahirkan Timnas yang berprestasi. Badan Tim Nasional (BTN) tentu boleh dan bisa bekerja sama untuk mewujudkan hal itu. Salah satunya laga uji coba ini yang bekerja sama dengan Nine Sport.

    Pemilihan AS Roma sebagai tim awal yang akan dihadapi karena Runner Up Seria A musim lalu ini lantaran mereka menjadi daya tarik bagi para penonton di tanah air.

    Jadwal laga uji coba ini akan ditayangkan langsung oleh MNC TV pada pukul 21.00 dan kick off pada 22.00. Dipilihnya jam penayangan ini lantaran pihak MNC tidak ingin mengganggu aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan.

    "MNC TV dengan bangga kembali menayangkan tontonan bergengsi bagi seluruh masyarakat Indonesia . MNC TV berharap tayangan ini tidak hanya memberi manfaat positif bagi para Timnas U-23 tapi juga mampu menjadi tontonan yang menghibur dan mengandung nilai sportivitas yang tinggi," tambah Sales dan Marketing Director MNCTV, Tantan Sumartana.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas U-23 Jajal Serie A Italia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top