• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    Alvaro Negredo : Saya Ingin Bermain Di La Liga Kembali

    Striker The Citizens Ingin Kembali ke La Liga
    Liga Inggris – Bomber Manchester City, Alvaro Negredo, nampaknya sudah merasa gerah di musim perdananya membela Manchester Biru. Eks pemain Sevilla ini ingin kembali ke ‘tempat asal’nya, La Liga.

    Negredo, memang memiliki musim yang cukup baik bersama The Citizens –julukan Manchester City. Dia bermain di 32 pertandingan Premier League, 21 laga di antaranya dipasang sebagai pemain inti dan telah menyumbangkan sembilan gol.

    Namun, torehan itu tak cukup membuat pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque meliriknya untuk memanggil namanya masuk dalam skuad La Furia Roja di Piala Dunia 2014. Keadaan inilah yang ditengarai membuatnya frustrasi.

    Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (4/7/2014), klub jawara La Liga, Atletico Madrid bakal menjadi pelabuhan berikutnya untuk pemain berusia 28 tahun ini sebagai penambal dari tempat lowong yang ditinggalkan Diego Costa, yang hengkang ke Chelsea.

    Pemilik nama lengkap Alvaro Negredo Sanchez ini diboyong City dari Sevilla di musim perdana pelatih anyar, Manuel Pellegrini dengan banderol 20 juta pounds. Bersamaan dengan perekrutan tiga pemain lainnya, Jesus Navas, Fernandinho dan Stevan Jovetic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alvaro Negredo : Saya Ingin Bermain Di La Liga Kembali Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top