• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 4, 2014

    Andre Schurrle : Kekuatan Perancis Telah Kami Ketahui

    Andre Schurrle.
    Timnas Jerman – Striker Jerman, Andre Schurrle, mengaku telah mempelajari kekuatan Prancis menjelang laga perempatfinal Piala Dunia 2014. Ia menilai laga tersebut bakal berjalan dengan tensi yang tinggi.

    Der Panzer akan berjuang habis-habisan melawan raksasa Eropa lainnya, Prancis di laga yang menentukan untuk lolos ke babak semifinal tersebut. Tentu pertandingan nanti akan menghasilkan tensi yang sangat tinggi bagi pemain kedua tim.

    Schurrle pun mengatakan sudah tidak sabar untuk segera turun ke lapangan. Pemain 23 tahun ini juga mengungkap bahwa para pemain Jerman telah mempelajari letak kekuatan Prancis dan percaya diri bisa mengatasinya dengan kekuatan mereka.

    "Prancis memiliki beberapa pemain dengan kemampuan individual yang fantastis seperti Paul Pogba, Karim Benzema, dan Mathieu Valbuena. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan dapat mencetak gol dari mana saja," ujar Schurrle seperti dikutip FIFA, Jumat (4/7/2014).

    "Kami semua tahu letak kekuatan mereka, namun kami sendiri juga mengetahui tentang kekuatan kami," tambah pemain Chelsea ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Andre Schurrle : Kekuatan Perancis Telah Kami Ketahui Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top