• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Timnas Brasil Bakal Lakukan Perubahan Besar-Besaran?

    Ekspresi kecewa sejumlah punggawa Tim Samba.
    Timnas Brasil – Perjalanan Brasil di gelaran akbar Piala Dunia 2014 boleh dibilang gagal. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Tim Samba yang notabene bermaterikan pemain bintang tak mampu menunjukkan performa impresif.

    Di babak semifinal, pasukan Luiz Felipe Scolari luluh lantak di tangan Jerman dengan skor mencengangkan 1-7! Niat melakukan revans di laga perebutan posisi ketiga, Brasil justru kembali menelan malu usai lantaran takluk kontra Belanda, tiga gol tanpa balas.

    Dua kekalahan ini jelas akan selalu menjadi kenangan dan tercatat sebagai sejarah kelam sepakbola Brasil. Meski begitu, legenda Brasil, Arthur Antunes Coimbra atau yang lebih dikenal dengan Zico menyarankan para pemain untuk tidak terus meratapi kegagalan di pesta sepakbola empat tahunan itu.

    Pria berusia 61 tahun itu menambahkan bahwa sudah waktunya untuk Brasil bangkit dan berhenti bersembunyi. Bekerja keras demi masa depan sepakbola Brasil yang lebih baik.

    “Ini saatnya menggunakan kerendahan hati dan memulai dari awal. Anda tidak dapat terus bersembunyi. Anda harus mengubah banyak hal, karena ada banyak hal yang harus diubah,” tegas Zico, seperti dilansir Bild, Kamis (17/7/2014).

    “Yang saya dengar ada kesalahan di sana dan itu tidak penting apakah Anda kala di semifinal melawan Jerman, apakah dengan satu atau tujuh gol. Tetapi itu tak bisa diterima. Brasil harus memikirkan ulang mengenai latihan para pemain. Brasil harus mulai bekerja dengan banyak pemain muda,” tuntasnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Brasil Bakal Lakukan Perubahan Besar-Besaran? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top