• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Presiden Argentina Bukan Penggemar Sepakbola

    Presiden Argentina ketika menyambut punggawa Tim Tango
    Timnas Argentina – Prestasi yang berhasil diraih oleh Tim Nasional Argentina sepertinya bukan sebuah hal yang spesial bagi Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner. Hal ini berkaitan dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa dia bukanlah penggemar sepakbola.

    Cristina Fernandez pun mengaku bahwa dia tidak sekali pun menonton pertandingan yang telah dijalani oleh skuad asuhan Alejandro Sabella tersebut di Piala Dunia 2014. Padahal dia sempat diundang secara pribadi oleh Presiden Brasil untuk hadir di laga final.

    "Seperti yang anda ketahui, saya bukanlah seorang penggemar sepak bola," ujar Cristina Fernandez Seperti dilansir Super Sport, Selasa (15/7/2014).

    "Saya tidak menonton satu pun pertandingan Argentina, bahkan laga yang dilangsungkan kemarin (laga final Piala Dunia 2014 antara Argentina melawan Jerman)," kata Cristina Fernandez.

    Meski begitu, ia tetap menyambut kepulangan Lionel Messi dkk dari Brasil di Buenos Aires, dan memberikan apresiasi kepada mereka yang telah menjadi runner-up.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Presiden Argentina Bukan Penggemar Sepakbola Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top