• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Wycombe Wanderers

    Chelsea Tekuk Wycombe, Marco Van Ginkel Kembali Ke Skuat Utama
    Laga Ujicoba-Marco van Ginkel kembali beraksi di tim senior saat Chelsea membukukan kemenangan telak 5-0 atas Wycombe Wanderers. 
    Kiper Mark Schwarszer adalah satu-satunya pemain veteran yang beraksi bagi the Blues di Adams Park sementara gelandang van Ginkel kembali bermain setelah mendapat cedera parah ligamen musim lalu.

    Keputusan menurunkan pemain muda bagi tim tamu memperlihatkan hasil karena Chelsea sanggup mendominasi pertandingan dan membuka keunggulan pada menit 20 melalui Patrick Bamford.

    Penyerang yang dipinjamkan ke Derby County musim lalu tersebut melepaskan tendangan voli usai mendapat servis sempurna dari Nathan Ake.

    Cedera yang didapat Todd Kane membuat fans Chelsea mendapat kesempatan melihat aksi Kurt Zouma yang dibeli Januari lalu namun dipinjamkan lagi ke Saint-Etienne hingga akhir musim.

    Bos Chelsea Jose Mourinho melakukan delapan perubahan di babak kedua termasuk menurunkan pemain berpengalaman John Terry dan Branislav Ivanovic di lini belakang.

    Setelah Izzy Brown menggandakan keunggulan bagi Chelsea di awal babak kedua, Terry mencetak gol dengan tembakan voli yang ditambah Ivanovic melalui sundulan kepala di menit 67.

    Wycombe sudah tidak berdaya namun hukuman yang diberikan Chelsea belum berhenti karena Brown mencetak gol keduanya dengan sebuah tembakan melengkung ke pojok atas gawang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Pesta Gol Ke Gawang Wycombe Wanderers Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top