• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Filipe Luis Susul Costa Ke Chelsea

    Filipe Luis Resmi Perkaya Barisan Bek Chelsea
    Liga Inggris – Tak lama setelah melepas Ashley Cole, Chelsea langsung mendapatkan penggantinya. Adalah Filipe Luís Kasmirski yang dibajak Chelsea dari Atlético Madrid, untuk mengisi hunian full-back kiri yang ditinggalkan Cole.

    Sampai berita ini diturunkan, belum ada banderol resmi soal berapa mahar yang dikucurkan The Blues untuk menebus mahar pemain berpaspor Brasil berusia 28 tahun tersebut.

    Namun dari beragam laporan yang muncul, Chelsea merogoh kocek sekira 20 juta poundsterling untuk meluluskan transfernya dari Los Colchoneros. Sementara durasi kontrak yang akan mengikat Filipe juga masih “gelap”.

    Via situs resminya, Chelsea mengonfirmasi peresmian pembelian Filipe dari Atlético, walau sedianya masih ada kesepakatan pribadi antara Filipe dengan Chelsea, yang masih harus dirampungkan.

    “Chelsea Football Club bisa mengonfirmasi kesepakatan yang telah tercapai dengan Atlético Madrid, untuk transfer Filipe Luís,” tulis pernyataan klub.

    “Kepindahan subyek (si pemain) bek kiri berusia 28 tahun masih akan menyepakati perjanjian personal,” lanjut pernyataan tersebut di situs ChelseaFC.com, Rabu (16/7/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Filipe Luis Susul Costa Ke Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top