• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Menanti Masa Depan Diego Lopez Di Real Madrid

    Diego Lopez Ingin Bertahan di Madrid
    Liga Spanyol- Diego Lopez mengucapkan kesetiaannya pada Real Madrid. Menurut agen si pemain, Manuel Garcia Chiron, Lopez tak mempunyai niat untuk pindah dari Santiago Bernabeu.

    Di bursa transfer musim panas tahun ini, Lopez disebut-sebut tengah menjadi incaran Napoli. Sebabnya, posisi penjaga gawang Partenopei sedang kosong sepeninggal Pepe Reina yang kembali ke Liverpool karena masa pinjamnannya habis.

    Rumor transfer Lopez kian santer setelah El Real dikabarkan memburu kiper baru untuk melapisi Iker Casillas di bawah mistar.

    Madrid saat ini dikabarkan sedang mendekati kiper Kosta Rika, Keylor Navas, sebagai penjaga gawang baru. Penampilan bagus Navas saat turun di Piala Dunia membuat petinggi Los Merengues kesengsem.

    (Lopez) tak mempunyai keinginan untuk pergi. (Madrid) belum mengatakan apapun kepada kami," kata Chiron di Mundo Deportivo yang dilansir Sports Mole.

    Bersama Madrid musim lalu, Lopez tak pernah bermain di laga Liga Champions maupun Copa del Rey. Kendati begitu, dia menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di sebagian besar laga Madrid di La Liga
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Masa Depan Diego Lopez Di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top