• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Bonus Timnas Argentina Untuk Rumah Sakit Kanker

    Messi Dkk. Sumbangkan Bonus untuk Rumah Sakit Kanker
    Timnas Argentina - Tim nasional Argentina menyalurkan bonus yang didapat usai Piala Dunia 2014 untuk kegiatan amal. Uang itu disumbangkan untuk pembiayaan sebuah rumah sakit kanker.

    Argentina menerima uang sebesar 135 ribu dollar AS atau senilai Rp 1,5 miliar setelah finis sebagai runner-up di Piala Dunia. Mereka kalah tipis 0-1 dari Jerman di babak final.

    Prestasi ini merupakan pencapaian tertinggi tim ‘Tango’ dalam 24 tahun terakhir. Mereka pun mendapatkan apresiasi atas prestasi itu.

    Seperti diberitakan oleh El Dia yang dilansir oleh 101 Great Goals, kapten Lionel Messi dan Javier Mascherano memimpin rekan-rekan setimnya untuk menyalurkan bonus itu.

    Seluruh donasi diserahkan melalui Lionel Messi Foundation kepada pusat kanker pediatric di RS Garrahan, Buenos Aires. Sebelumnya, yayasan tersebut pernah memberikan sumbangan uang kepada RS Garrahan. 

    Hubungan kedua belah pihak sudah terjalin sejak empat tahun yang lalu. Uang bonus Piala Dunia itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas untuk perawatan bagi anak-anak penderita kanker.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bonus Timnas Argentina Untuk Rumah Sakit Kanker Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top