• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Jeremy Mathieu dari Valencia Gabung Ke Barcelona?

    Barca Sudah Ajukan Tawaran ke Valencia untuk Boyong Mathieu
    Liga Spanyol - Barcelona sungguh-sungguh memang ingin mendatangkan Jeremy Mathieu dari Valencia dan mereka sudah ajukan tawaran yang sampai saat ini masih ditimang-timang oleh kubu 'Kelelewar Hitam'.

    Barca tengah mencari bek tengah pengganti Carles Puyol yang pensiun. Mathieu jadi incaran utama Barca selain Joao Miranda (Atletico Madrid) dan Marquinhos (Paris St-Germain).

    Namun sampai saat ini nama Mathieu jadi pemain yang kemungkinan besar bakal mendarat di Camp Nou jika ditilik dari sisi harga jualnya yang berada di kisaran 20 juta euro.

    Barca sendiri sudah mengajukan proposal kepada Valencia untuk membawa bek internasional Prancis itu meski tawaran awal senilai 15 juta euro sudah ditolak. Maka itu Barca sampai saat ini masih intens bernegosiasi dengan Valencia.

    "Valecia sudah menerima tawaran kami dan kami ingin negosiasi berlangsung rahasia. Jelas saja kami punya alternatif jika ini gagal," ujar direktur olahraga klub Andoni Zubizarreta seperti dikutip Sky Sports.

    "Mudah-mudahan kami sudah mendapatkan pemain di posisi bek tengah ketika La Liga dimulai. Jika kami menginginkan bek tengah, maka kami akan membelinya," sambungnya.

    "Kami ingin pemain yang bisa tampil dalam performa terbaiknya untuk beberapa tahun dan itulah yang sedang kami cari."

    "Bagi 80-90 persen klub-klub Eropa membeli bek tengah adalah misi utama mereka, jadi ini tidak hanya bergantung pada kami - kecuali kepindahan David Luiz ke Paris Saint-Germain yang jadi satu-satunya pembelian besar," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jeremy Mathieu dari Valencia Gabung Ke Barcelona? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top