• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Inter vs Trentino 6-1

    Inter Awali Musim dengan Mantap, Ranocchia: Fondasinya Sudah Ada
    Laga Ujicoba - Inter Milan mengawali musim 2014-2015 dengan meyakinkan, menyusul kemenangan 6-1 di laga persahabatan pramusim. Andrea Ranocchia menyebut timnya sudah punya fondasi yang oke untuk ke depannya.

    Inter memetik kemenangan telak 6-1 atas Trentino Team di laga pramusim pertamanya. Mauro Icardi dan penyerang muda Federico Bonazzoli menyumbangkan masing-masing dua gol dalam kemenangan tersebut. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Jonathan dan Juan Jesus.

    Ranocchia menilai formasi tiga bek yang dipakai timnya kini semakin matang. Skema ini memang baru dikenal Nerazzurri satu musim terakhir atau tepatnya setelah kedatangan Mazzarri pada Mei tahun lalu. 

    "Pelatih Mazzarri adalah salah satu yang terbaik di Italia dan Eropa dalam formasi tiga bek. Kami telah belajar banyak. Tentu saja ada hal-hal yang masih perlu diperbaiki," kata Ranocchia di situs resmi klub.

    "Kami telah memulai musim ini dengan mantap. Sekarang kami tengah menantikan para pemain internasional lain untuk datang bergabung, tapi fondasinya sudah ada dan kami sedang bekerja keras," tambahnya.

    Bagi Ranocchia, musim 2014-2014 bakal jadi pengalaman baru untuknya karena kini dia menyandang ban kapten, meneruskan tugas Javier Zanetti yang pensiun akhir musim kemarin. Bek 26 tahun itu mengaku tak terbebani dan siap menjawab kepercayaan yang diberikan. 

    "Saya tidak merasa terbebani, tapi bisa dibilang ini membawa lebih banyak tanggung jawab. Saya siap dan saya senang pelatih dan klub telah memilih saya untuk peran ini. Saya akan menghormati seragam ini seperti yang telah selalu saya lakukan dan saya harap kami bisa meraih target-target yang dicanangkan," tandasnnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter vs Trentino 6-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top