• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 17, 2014

    Messi-Neymar-Suarez Diragukan Bisa Klop

    Messi-Neymar-Suarez Diragukan Bisa Klop
    Liga Spanyol  - Barcelona punya bintang baru di lini depannya menyusul kedatangan Luis Suarez. Namun trio Lionel Messi, Neymar dan Suarez disanksikan bisa klop karena karakter ketiganya yang individualis.

    Demikian diungkapkan legenda Barcelona asal Belanda Johan Cruyff. Meski Messi, Neymar dan Suarez masing-masing punya kehebatan dan produktivitas yang tinggi, menyatukan ketiganya akan jadi pekerjaan rumah buat sang pelatih.

    "Saya tidak bisa melihat Barca punya keinginan untuk bermain dengan cara yang sama, yang berfokus pada permainan tim jika Messi, Neymar dan Suarez ada dalam tim. Mereka ketiganya terlalu individualis," sahut Cruyff di Marca.

    Musim lalu Cryuff juga menyinggung keputusan Barcelona mendatangkan Neymar dengan biaya mahal. Dia ketika itu menyebut kedatangan Neymar akan membuat Barcelona seperti kapal yang memiliki dua kapten, terkait status superstar keduanya.

    Faktanya, kerjasama Neymar dengan Messi di 2013/2014 tak bisa dianggap memuaskan. The Catalans cuma dapat satu gelar musim lalu, itupun di ajang Piala Super Spanyol.

    "Dengan mengontraknya, klub menunjukkan pilihan pada pemain individual yang jenius dibanding tim dengan kerjasama yang bagus," lanjut dia.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi-Neymar-Suarez Diragukan Bisa Klop Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top