• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 18, 2014

    Toni Kroos resmi menjadi milik Real Madrid

    Madrid Resmi Pinang Kroos
    Liga Spanyol – Tak mau kalah dengan Barcelona yang telah merekrut Luis Suarez dari Liverpool. Real Madrid juga memastikan telah menggaet gelandang sentral Tim Nasional Jerman dan Bayern Munchen, Toni Kroos.

    Seperti dilansir Goal, Kamis (17/7/2014). Kroos akan dikontrak Los Blancos untuk enam musim ke depan dengan harga yang dirahasiakan oleh kedua klub. Gelandang berusia 24 tahun itu pun, saat ini tengah menuju Spanyol untuk menjalankan tes medis dan menyelesaikan segala urusan transfer personalnya.

    Kepergian Kroos ke jawara Liga Champions itu pun sudah santer terdengar sejak Jerman bermain di Piala Dunia. Bahkan isyarat-isyarat sudah diberikan para tokoh Bayern, bahwa Kroos memilih Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya.

    Kini, semua sudah jelas dan Kroos akan tergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk hingga musim 2020 mendatang. Kepala klub Die Rotten, Karl-Heinz Rummenigge pun mengomentari kepergian Kroos.

    “Kami (Bayern) ingin mengucapkan terima kasih kepada Toni (Kroos) untuk waktu-waktunya di Bayern Munich. Kami bersama menikmati kesuksesan, kami berharap pada dirinya dan juga keluarganya yang terbaik di kota Madrid dan di Real,” ucap Rummenigge.

    Dengan kesepakatan ini, Los Merengues menggungguli Manchester United yang juga tertarik merekrut Kroos. Selain Kroos, Madrid juga tengah bernegosiasi dengan AS Monaco untuk mendatangkan bintang muda Kolombia, James Rodriguez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Toni Kroos resmi menjadi milik Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top