• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 18, 2014

    Riviere Ngarep Gabung The Magpies

    Gabung The Magpies, Riviere Ngarep Dipanggil Deschamps
    Transfer Pemain – Penyerang Newcastle United, Emmanuel Riviere, mengaku antusias menyambut bergulirnya Premier League musim depan. Riviere menyatakan akan segera beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

    Riviere resmi menjadi pemain anyar The Magpies, pada Rabu –waktu setempat, Newcastle mengucurkan mahar 6,3 juta pounds untuk mendatangkan pemain berusai 24 tahun tersebut dari AS Monaco.

    Keputusan Riviere bergabung dengan The Toon Armys tidak lepas dari keinginannya membela timnas Prancis. Dirinya berharap bisa mendapatkan kesempatan dari pelatih Tim Ayam Jantan, Didier Deschamps.

    “Alasan sayan memilih bergabung bersama klub ini (Newcastle), ialah saya ingin bermain di tim nasional Prancis,” ungkap mantan pemain timnas Prancis U-21 seperti dikutip Sky Sports, Jumat (18/7/2014).

    “Saya ingin sesegera mungkin beradaptasi di Premier League karena itu berbeda dengan Ligue 1. Saya ingin berkerja keras untuk cepat beradaptasi di Premier League, serta memberikan kontribusi yang positif untuk Newcastle,” sambung Riviere.

    Pemain bertinggi badan 182 cm itu didatangkan Newcastle pada jendela transfer musim panas ini guna mengantikan peran yang ditinggalkan Loic Remy yang masa pinjamannya bersama klub besutan Alan Perdew, habis pada akhir musim lalu.

    Penampilan Riviere sepanjang musim lalu di Monaco cukup terbilang baik, dia sukses membobol gawang lawan sebanyak sembilan kali dari 23 penampilan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Riviere Ngarep Gabung The Magpies Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top