• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 18, 2014

    Oriol Romeu Bertahan Di Chelsea

    Chelsea Perpanjang Kontrak Oriol Romeu
    Liga Inggris - Oriol Romeu tak bisa berbicara banyak selama membela Chelsea. Meski demikian The Blues tetap memperpanjang masa tinggalnya hingga tiga tahun ke depan.

    Sejak dibeli dari Barcelona pada 2011, Romeu sangat terbatas penampilannya. Di musim pertamanya memang Romeu melejit dengan 24 penampilan di seluruh kompetisi.

    Namun di musim keduanya ia cuma tampil sembilan kali di seluruh kompetisi karena cedera lutut yang menghantamnya dan membuat penampilannya menurun.

    Alhasil musim lalu pun ia dipinjamkan ke Valencia demi mencari jam terbang meski performanya di klub tersebut tak bagus-bagus amat karena hanya tampil 18 kali.

    Meski belum lagi jadi bagian dari tim utama 'Si Biru', namun Romeu yang berposisi gelandang bertahan itu dianggap sebagai aset masa depan klub dan membuatnya dihadiahi kontrak baru hingga Juli 2017.

    Seperti dikutip situs resmi klub London Barat itu, Romeu sudah kembali berlatih bersama tim utama dan bermain selama 70 menit di laga pramusim perdana melawan Wycombe Wanderers Rabu lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Oriol Romeu Bertahan Di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top