• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 18, 2014

    Mungkinkah Daley Blind Bertahan Di Ajax?

    De Boer Yakin Blind Akan Bertahan
    Liga Belanda - Tampil impresif di Piala Dunia 2014, Daley Blind pun menjadi incaran banyak klub. Tapi pelatihnya di Ajax Amsterdam Frank de Boer optimistis si pemain bakal bertahan setidaknya untuk musim depan.

    Blind telah menarik minat sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Barcelona usai tampil mengesankan di Brasil. Pemain serba bisa itu selalu tampil di tujuh laga yang dilakoni Belanda, mencetak satu gol dan tiga assist.

    Namun de Boer mengungkapkan keyakinannya bahwa sang anak asuh tak akan hengkang di musim panas ini. Pelatih 44 tahun itu sekaligus menyatakan tekadnya untuk mempertahankan dua rekan Blind yakni Jasper Cillessen dan Joel Veltman.

    Bagaimanapun, de Boer juga tak mengesampingkan kemungkinan bahwa ke depannya ketiga pemain tersebut bakal pergi. Oleh karena itu, eks pemain Ajax dan Barca itu berharap bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk mencetak generasi bintang selanjutnya.

    "Secara personal saya rasa itu tidak akan terjadi (Blind hengkang di musim panas ini). Tentu saja semua orang nantinya akan dijual. Tapi kami merasa bahwa ketiga pemain tersebut yang ikut di Piala Dunia, dengan beberapa orang di skuat sekarang harus menyalurkan ilmu di skuat ini," katanya kepada AT5 dikutip Sky Sports.

    "Kami ingin membangun sebuah inti tim dengan sosok seperti Davy Klassen, Stefano Denswil, Ricardo van Rhijn, dan Ruben Ligeon. Semua pemain yang telah ada di Ajax sejak masa kecil," demikian de Boer.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Daley Blind Bertahan Di Ajax? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top