• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 18, 2014

    Pemain MU Bakal Dilelang

    Van Gaal bakal lelang 7 pemain MU
    Liga Inggris – Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal kabarnya siap melepas tujuh pemain pada jendela transfer musim panas ini. Nama tujuh pemain tersebut akan dirilis dalam waktu 48 jam ke depan.

    Van Gaal menilai bahwa ia tak membutuhkan tujuh nama tersebut dalam skuadnya musim depan. Lantas siapa tujuh pemain yang dimaksud? Tujuh pemain yang musim depan tak dapat Anda lihat lagi paras maupun penampilannya di Old Trafford?

    Seperti dilansir Daily Star, Kamis (17/7/2014), tujuh nama tersebut di antaranya: Anderson, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Wilfried Zaha, Tom Cleverley, Luis Nani, Chris Smalling, serta Tiago Manuel Dias Correia atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bebé.

    Selain tujuh pemain tersebut, pelatih yang berhasil mengantar Timnas Belanda tampil di peringkat tiga Piala Dunia 2014 lalu itu juga meragukan kapasitas tiga nama lain, yakni Darren Fletcher, Ashley Young, dan Rafael Pereira da Silva atau yang dikenal dengan Rafael da Silva.

    Setan Merah sendiri sejauh ini berhasil melabuhkan dua nama, Ander Herrera dari Athletic Bilbao dengan mahar senilai 29 juta pounds dan bintang masa depan Inggris, Luke Shaw dengan dana senilai 30 juta pounds.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemain MU Bakal Dilelang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top