• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 18, 2014

    Yaya Toure Setia Di City

    Yaya Toure pilih setia di Ciry
    Liga Inggris - Yaya Toure menegaskan kesetiaannya pada Manchester City. Midfielder asal Pantai Gading itu tidak akan hengkang dari Ethihad Stadium pada musim panas tahun ini.

    Masa depan Toure menjadi spekulasi setelah sang agen, Dimitry Seluk, mengungkapkan hal itu bulan Mei lalu. Alasannya sepele, Toure tak menerima ucapan selamat saat dirinya berulang tahun.

    Selain itu, Toure yang kabarnya merasa tak dihormati oleh klub juga sudah menyebutkan kesediaannya untuk meninggalkan City.

    Tapi, semua rumor itu lantas dibantah. Toure menyatakan niatnya untuk terus menjadi anggota skuat The Citizens.

    "Ada banyak spekulasi, tapi mereka selalu baik pada saya dan baik pada keluarga saya," kata Toure di Sky Sports.

    "Untuk para fans guna semua yang sudah mereka lakukan untuk saya dan juga klub, saya perlu mengucapkan ini merupakan sebuah kebahagiaan untuk bertahan, dan melanjutkan, serta mencoba menikmati musim depan,."

    "Semuanya baik-baik saja sekarang. Ada banyak spekulasi tentang orang-orang mencampakan saya, dan di mana-mana orang-orang menepikan saya," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yaya Toure Setia Di City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top