• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 18, 2014

    Carrick Absen Sampai Oktober

    Jalani Operasi Engkel, Carrick Dipastikan
    Absen Sampai Oktober
    Liga Inggris - Manchester United menyatakan bahwa Michael Carrick telah sukses menjalani operasi untuk memulihkan cedera engkelnya. Gelandang 32 tahun itu selanjutnya akan absen hingga Oktober.

    Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Carrick mendapatkan cedera cukup parah pada engkel kirinya saat menjalani latihan. 'Setan Merah' mengumumkan si pemain telah menjalani operasi pada Kamis, (17/7/2014) pagi waktu setempat.

    "Carrick menjalani sebuah operasi pada engkel kirinya pada Kami pagi setelah mengalami cedera di latihan awal pekan ini. Dia akan absen antara 10 sampai 12 pekan," demikian bunyi pernyataan resmi MU.

    Dengan demikian, Carrick bakal melewatkan tur pramusim MU yang digelar di Amerika Serikat mulai akhir pekan ini plus pekan-pekan awal Premier League. Manajer Louis van Gaal sendiri telah mengungkapkan kekecewaannya karena kehilangan salah satu pemain yang paling berpengalaman di tim.

    "Ini adalah pukulan telak bagi saya karena dia berpengalaman. Sangat penting bagi kami untuk bisa tampil dengan pemain-pemain berpengalaman," ujarnya di situs resmi klub.

    Carrick saat ini merupakan anggota skuat tertua kedua setelah Patrice 
    Evra. MU sendiri baru ditinggalkan tiga pemain veterannya yakni Ryan Giggs, Nemanja Vidic, dan Rio Ferdinand.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carrick Absen Sampai Oktober Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top