• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 18, 2014

    Timnas Jerman Urutan Pertama Peringkat FIFA

    Timnas Jerman Duduki Posisi Nomor Satu Peringkat FIFA
    INFO FIFA - Timnas Jerman alias Der Panzer yang baru menyandang sebagai juara Piala Dunia 2014 menempati peringkat pertama dunia yang baru dirilis oleh FIFA. Spanyol yang semula menduduki peringkat pertama terlempar ke posisi ke-7.
    Nasib buruk juga dialami Timnas Brasil yang terjerembab di dua laga terakhir, yakni kalah 1-7 dari Jerman dan kalah 0-3 dari Belanda. Dengan kekalahan itu, Brasil terlempar ke peringkat ke-8.
    Argentina yang menempati peringkat kedua alias runner-up Piala Dunia juga menyodok di posisi kedua dari sebelumnya di posisi ke-5. Posisinya satu level di atas Belanda di peringkat ke-3. Dengan demikian, peringkat satu hingga tiga merupakan juara 1, 2, dan 3 Piala Dunia.
    Dari jajaran Amerika Latin, Kolombia masih menempati papan atas di peringkat ke-4. Tim dengan bintang James Rodriguez ini kalah dari Brasil 1-2 di perempat final atau babak 8 besar Piala Dunia.
    Satu lagi wakil dari Eropa masuk ke peringkat ke-5, yakni Belgia alias Si Setan Merah. Sama seperti Kolombia, Belgia tumbang di kaki Argentina di babak delapan besar. Sebelumnya, Belgia menempati peringkat ke-11.
    Prancis yang juga masuk ke babak 8 besar bertengger di peringkat ke-10 dari sebelumnya peringkat ke-17. Les Bleus kalah 0-1 dari Jerman di babak 8 besar.

    Berikut adalah daftar 10 besar peringkat FIFA. Angka dalam kurung adalah posisi ranking sebelumnya. 
    1. Jerman (2)
    2. Argentina (5)
    3. Belanda (15)
    4. Kolombia (8)
    5. Belgia (11)
    6. Uruguay (7)
    7. Spanyol (1)
    8. Brasil (2)
    9. Swiss (6)
    10. Prancis (17)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Jerman Urutan Pertama Peringkat FIFA Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top