• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 1, 2014

    Tendangan Bebas Kocak Ala Jerman Vs Aljazair

    Aksi lucu Muller saat skema tendangan bebas di laga Jerman vs Meksiko, Selasa (1/7/2014)
    PIALA DUNIA - Jerman dipastikan maju ke perempat final Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Aljazair 2-1, Selasa (1/7/2014). 

    Meski lolos, Jerman harus bersusah payah mengalahkan Aljazair lewat babak tambahan. Gol kemenangan Jerman sendiri dicetak Schuerrle dan Mesut Ozil pada menit ke-92 dan 120.

    Ada yang menarik dari laga 16 besar tersebut. Pada menit ke-88, Jerman mendapat tendangan bebas di luar kotak penalti.

    Lima pemain Jerman, Andre Schurrle, Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Schweinsteiger, dan Toni Kroos berada di depan bola bersiap mengambil tendangan tersebut. Terlihat mereka akan melakukan set piece yang sudah direncanakan saat latihan.

    Awalnya gerak tipu berjalan lancar, Schweinsteiger berlari mengitari bola tanpa menyentuhnya.

    Disusul oleh Muller yang juga berlari seperti hendak menendang bola. Nah, kejadian lucu terjadi saat Muller yang melakukan sandiwara dengan berpura-pura jatuh dan bangkit kembali kemudian berlari masuk kotak penalti.

    Kejadian itu sempat menjadi tertawaan penonton di stadion Estadio Beira-Rio. Muller sendiri sempat tertangkap kamera tersenyum setelah sandiwara gagal tersebut.

    Tendangan bebas akhirnya diambil Kroos yang membuat tendangan melambung mengarah ke Muller. Skenario free-kick tersebut gagal total setelah bola yang ditendang Kroos mengenai pagar betis pemain Meksiko.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tendangan Bebas Kocak Ala Jerman Vs Aljazair Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top