• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 1, 2014

    Insigne Hengkang ke Arsenal?

    Insigne Bantah Hengkang ke Arsenal
    LIGA ITALIA –Penyerang Timnas Italia, Lorenzo Insigne, membantah kabar dirinya akan segera meninggalkan Napoli. Menurut sang agen, pemain berusia 23 tahun tersebut belum mendapatkan tawaran mana pun.

    Seperti yang diketahui, Insigne memang disebut-sebut menjadi incaran serius Arsenal belakangan ini. Apalagi sejak permainannya terus meningkat meski usianya masih muda. Namun, isu itu dibantah kembali oleh sang agen.

    “Kami tidak mendapatkan kontak apa pun dengan Arsenal atau klub mana pun sejauh ini,” jelas agen dari penyerang Italia tersebut, Fabio Andreotti kepada Sky Sports, Selasa (1/7/2014).

    “Dirinya (Insigne) memang diminati banyak klub-klub eropa, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda bahwa Napoli akan melepasnya,” sambungnya.

    Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sendiri sudah kerap menyatakan ketertarikannya dengan penampilan penyerang yang memiliki tinggi tubuh 163 cm tersebut. Insigne diyakini Wenger merupakan calon duet yang sangat cocok untuk penyerang The Gunners saat ini, Oliver Giroud.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Insigne Hengkang ke Arsenal? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top