• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 1, 2014

    Shkodran Mustafi Tumbak Kemenangan Jerman Atas Aljazair

    Shkodran Mustafi ditandu ke luar lapangan
    TIMNAS JERMAN – Laga panjang nan melelahkan antara Jerman kontra Aljazair ternyata menyisakan luka di kubu Der Panzer. Meski meraih tiket ke babak perempatfinal namun skuad asuhan Joachim Low harus merelakan gelandang  muda mereka Shkodran Mustafi untuk berlaga di Piala Dunia.

    Pada laga tersebut Mustafi harus ditarik keluar dan digantikan oleh Sami Kheidira setelah bermain sepanjang 70 menit, lantaran dirinya mengalami cedera hamstring. Pelatih Joachim Low mengonfirmasi bahwa cedera ini memaksa gelandang 22 tahun untuk mengubur mimpinya berlaga di Piala Dunia 2014 ini.

    "Mustafi menjalankan tugasnya dengan baik, namun ototnya tertarik dan saya kira dia tidak akan berperan lebih jauh lagi dalam turnamen ini," kata Low seperti dikutip AFP, Selasa (1/7/2014).

    Sementara itu  kapten Bastian Schweinsteiger yang juga ditarik keluar pada menit ke Christoph Kramer di babak perpanjangan waktu, tidak mengalami cedera serius dan dapat kembali bertanding usai istirahat selama sehari.

    "Schweinsteiger hanya menderita kram, dia hanya perlu istirahat setelah 90 menit, tapi dia tidak mengalami cedera serius," jamin Low
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Shkodran Mustafi Tumbak Kemenangan Jerman Atas Aljazair Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top