• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 1, 2014

    Gomis Resmi Berlabuh Di Swansea, Michu Berlabuh ke Napoli?

    Gomis Resmi Berseragam Swansea, Michu ke Napoli?
    LIGA INGGRIS – Penyerang asal Prancis, Bafetimbi Gomis, dikabarkan sudah resmi hengkang dari Olympique Lyon menuju Swansea City dengan durasi kontrak empat musim. The Swans, julukan Swansea berhasil mendapatkan Gomis tanpa harus membayar biaya transfer.

    Gomis yang tidak mencapai kata sepakat bersama Lyon perihal perpanjangan kontraknya, membuat Swansea bergerak cepat demi mengamankan tanda tangan pemain berusia 28 tahun.

    “Swansea City secara bahagia mengumumkan kedatangan penyerang internasional Prancis, Bafetimbi Gomis, pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak yang berdurasi empat musim bersama Swanesa dengan status bebas transfer,” sebut pernyataan resmi Swansea yang dikutip dari Sky Sport, Minggu (30/6/2014).

    Keberhasilan Swansea memboyong Gomis membuat penyerang asal Spanyol, Michu, kemungkinan akan segera meninggalkan The Swans. Pemain bernama lengkap Miguel Pérez Cuesta itu dikabarkan telah menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya menuju salah satu klub Serie A, Napoli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gomis Resmi Berlabuh Di Swansea, Michu Berlabuh ke Napoli? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top