• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 1, 2014

    Leonel Messi Pemimpin Timnas Argentina Yang Sebenarnya


    Diego MilitoDiego MilitoLionel Messi Telah Menjadi Pemimpin Argentina
    TIMNAS ARGENTINA - Saya pikir Lionel Messi telah menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah pemimpin yang positif. Ada beberapa macam pemimpin dalam sepakbola. Mereka yang berteriak, mereka yang menunjukkan dengan contoh. Messi adalah tipe pemain yang diinginkan oleh semua orang dalam tim mereka. Saya melihat dia dalam kondisi yang bagus, bahagia dengan rekan-rekannya dan itu penting.

    Saya melihat dia jauh lebih dewasa dari dua Piala Dunia sebelumnya, yang memberinya banyak pengalaman. Saya harap dia bisa bertahan seperti ini, menjadi pemimpin positif, karena itu dibutuhkan untuk berdiri di belakangnya jika Argentina ingin berhasil menjadi juara Piala Dunia di Brasil.

    Juga sangat penting untuk memiliki grup yang kompak seperti yang dimiliki Argentina sekarang di Piala Dunia, semangat yang memberi tenaga tambahan untuk rekan-rekan Anda. Pemain-pemain ini telah bermain bersama cukup lama. Mereka menampilkan performa luar biasa di kualifikasi dan memiliki kepercayaan diri tinggi jelang Piala Dunia.

    Pelatih Alejandro Sabella berhasil membangun tim yang kuat. Saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan kebanyakan pemain-pemain ini dan mereka adalah pemain luar biasa yang akan melakukan segalanya untuk tim nasional. Saya harap mereka dapat menggapai tujuan mereka karena mereka tampak sebagai protagonis dalam turnamen ini. Kami telah menunggu itu dalam waktu yang sangat lama.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Leonel Messi Pemimpin Timnas Argentina Yang Sebenarnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top