• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 1, 2014

    Suarez Ditawari Main Di Liga Kosovo

    Klub Kosovo, Coba Selamatkan Karier Suarez
    TIMNAS URUGUAY– Karier sepakbola Luis Suarez terancam setelah diberi sanksi oleh FIFA dengan tak boleh mengikuti segala aktifitas sepakbola selama empat bulan dan larangan sembilan pertandingan kompetitif internasional. Kondisi ini pun coba dimanfaatkan klub asal Kosovo, KF Hajvalia yang tidak terdaftar sebagai anggota FIFA.

    Hajvalia yang dikenal dengan julukan Arushat, merupakan peserta liga Kosovo (Kosovar Superliga) dan musim lalu memenangkan Kosovar Cup. Hajvalia coba ‘menyelamatkan’ karier Suarez dengan menawarkan tempat untuk bermain sementara hingga sanksi tersebut berakhir.

    Presiden klub Hajvalia, Xhavit Pacolli mengungkapkan keinginan untuk memboyong bomber yang kini bermain di Liverpool itu.

    “Suarez tidak dapat bermain empat bulan kedepan dan kami bukan merupakan bagian dari FIFA. Saya pikir ia dapat bermain di Kosovo, maka karenanya kami memiliki penawaran yang akan kami kirimkan ke Liverpool,” kata Pacolli kepada Sport Plus, Selasa (1/7/2014).

    Hajvalia disinyalir menawarkan 30,000 euro dengan tambahan gaji perbulan 1,500 euro untuk mencoba menarik Suarez agar bermain di Negara Balkan tersebut untuk sementara waktu.

    “Ini adalah harga maksimum yang dapat kami tawarkan. Ini mungkin tampak konyol untuknya, namun cuma ini yang dapat kami tawarkan. Jika ia ingin datang dan bermain untuk kami, dengan senang hati kami menerimanya. Karena kami bukan bagian dari FIFA, hal ini akan ideal untuknya,” lanjut Pacolli.

    Hajvalia sejatinya memang bukan klub besar nan mentereng seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United dll. Bukan nama besar yang coba Hajvalia berikan, melainkan ketulusan untuk menyelamatkan karier Suarez yang disanksi akibat menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Ditawari Main Di Liga Kosovo Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top